Kata - Katamu Sungguh Sangat Menyakitkan Sehingga Air Mataku Menetes mMn

"Kata - Katamu Sungguh Sangat Menyakitkan Sehingga Air Mataku Menetes"
Air mataku menetes saat engkau melantunkan kata - kata itu karena engkau tidak sama sekali menghargai diriku.
Aku sadar bahwa diriku adalah orang yang terlalu banyak kekurangan sehingga diriku tidak berarti bagimu (tidak dihargai), Bukan hanya dirimu yang tidak menghargai diriku, melainkan keluargaku dan mungkin juga semua orang yang tidak sama sekali menghargai diriku.
Tetapi yang sangat menyakitkan adalah kata - katamu saat engkau melantunkan kata - kata "kalau aku hidup denganmu aku mau makan apa, dan aku pasti menangis disetiap malam karena aku memikirkan, Salah satunya adalah : siapa yang akan menafkahi aku besok? yang pasti aku akan serba kekurangan dan aku tidak akan bisa beli apa - apa jika hidup bersamamu.
Puaskah engkau dengan kata - katamu!!!. mMn

by : my friend's

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft