Ungkapan Hati

Terlalu berat bibirku untuk menyatakan bahwa aku mencintaimu.
Terasa keluh lidahku untuk mengungkapkan bahwa aku menyayangimu.
Terlalu kaku tanganku untuk membelaimu sebagai pertanda kasihku untukmu.
Karna aku terlalu tulus mencintaimu..
Menyayangimu dan mengasihimu.

Seandainya engkau tau..
bagaimana dahsyatnya dan bergetarnya jiwa ini
setiap kali bayang indahmu hadir di jiwaku
maka engkau akan yakin
bahwa cintaku dan kasih sayangku untukmu memang
tidaklah harus aku ukir dgn kata-kata
tetapi cinta dan kasih sayangku untukmu
tetap dan selalu mengalir indah
dalam setiap naik dan turunnya napasku
dalam setiap aliran darahku
dalam setiap denyut jantungku.
Dan semua itu akan berakhir ketika aku tak mampu lagi melakukannya..
yakni ketika naik turunnya napasku
Ketika aliran darahku dan denyutan jantungku berhenti
dan aku mulai menutup mataku untuk selamanya.

Semoga Engkau Tahu Bahwa Engkau Tidak Tahu.

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft