Satu Hati Merasakan Kebahagiannya


Bawalah hatimu kemana saja engkau mau
sesungguhnya cinta pertama itulah cinta sejati
Berapa banyak tempat sudah disinggahi
namun kerinduan tetap pada kampung halaman
Api kerinduan meronta ingin selalu dekat denganmu
celaan itu hanyalah sebuah kesalahan
tidaklah aku berpaling darimu karena celaan
dan tidaklah aku berpaling darimu kecuali sementara waktu saja

Kutinggalkan yang lain sejak kukenal kekasih sejati
seolah-olah bekal perjalanan yang tiada habisnya
Seumur hidup kegembiraan ini tak dapat menutupi penyesalanku
karena telah meninggalkan kekasih

Seribu satu bayangan menawan hati setiap malam
jatuh cinta kepada yang ini kemudian kepada yang itu
namun keesokan hari begitu cepat melupakannya
Dahulu hatiku hampa sebelum terisi cinta kepadamu
sibuk mengingat yang lain, terlena dalam permainan
Ketika cintamu memanggil hatiku ia membalasnya
Kulihat ia tidak lagi berpindah ke lain hati

Teruskanlah hubungan ini jika engkau mau
putuskanlah jika itu memang plihanmu
hatiku tidaklah baik kecuali bersamamu
sungguh aku kehilanganmu bila aku berbohong
sungguh tiada lain didunia ini yang lebih membuatku gembira
sekiranya seluruh keindahan ada di kota ini
namun akan terasa hampa jika engkau lenyap dari pandanganku

Lihatlah sang bintang bersinar di malam hari
Menghiasi angkasa yang tenang itu
Kenapa hati ini tak pernah setenang bintang yang ada di langit
Kenapa jiwa ini selalu gundah tak seperti cahayanya
Aku terus mencari dunia baru agar aku bahagia
Belum aku temukan sesuatu yang bisa membuatku tersenyum
Sebenarnya cinta itu indah jika kita bisa sejalan
Tapi sangat sulit dua roda ini berputar
Tak ada yang sejalan jika kita tak bisa menyadari satu dengan yang lain
Anugerah terindah saat kita berpegangan bersama
Hanya sekejap, hanya sepintas
Tapi satu hati telah merasakan kebahagiannya

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft